Rabu, 12 Agustus 2009

Astigmatisma

Beberapa hari ini saya intens menatap layar komputer untuk mencoba menyelesaikan Laporan KTI saya dan juga online. Alhasil, mata saya mungkin merasa lelah, jengah menatap LCD sepanjang waktu. Huuuh, lama kelamaan mata saya berair kalau saya pakai untuk mantengin layar komputer.

Huaaaahuaaa... kayaknya silinder saya nambah deh T_T. Saya merasa pandangan mengganda jika melihat barang yang jaraknya dekat dengan saya, apalagi jika jaraknya jauh. Semakin nggak keliatan.
Alhasil saya harus menyipit-nyipitkan mata jika melihat berbagai macam benda dengan sembarang jarak. Hik-hik-hik. Bukan apa-apa, hanya merasa khawatir jika teman2 atau orang yang berada di dekat saya merasa terganggu dengan kegiatan saya yang satu ini (semoga saja tidak). Tapi sejauh ini teman2 juga tidak komplain, paling mereka meledek saya, karena untuk melihat dengan fokus, saya akan menyipitkan mata yang otomatis juga menarik otot pipi di dekat hidung saya, jadi terkesan sedikit mecucu.
Mau ke optik, tapi belum sempat dan belum ada budget, sibuk nyelesaiin Laporan KTI, Ujian Akhir Tertulis, Ujian Ulang Phantooom, Persiapan Ujian ANC, Persiapan Tujuh Belasan, dan Persiapan Ujian Sidang KTI (Wow, baru nyadar, waktu berjalan begitu cepatnya didepan layar komputer, hehehe)
Yah, beginilah jadinya. Tapi, maaf ni, tidak menampilkan gambar bagaimana saya menyipit2kan mata saya waktu fokus melihat sebuah benda (takut jadi trend setter, huehehehe).

3 komentar:

  1. ^o^ sabar ajah mbak... kan malah bermanfaat biar ga ada "samber moto" yang nyangkut... soale mereka mo nyangkutin diri dah pesimis duluan
    "mana mungkin bisa temangsang dan menempel indah di mata mb anis..bukaannya aja belum ada...' hwe..nunggu bukaan 10..
    peace.....

    BalasHapus
  2. melihatku masi cetha wela2 to.....ukuran tubuhku tiak menyusut malah seakan akan tambah melar...mataku semakin lama juga seperti panda....ingin berteriak2 tapi ingat aku itu too old (baca to old) wkk3.haih...hidupku...ingin memberi sebanyak2nya tapi malah selalu menerima...sediiiiiiiiiiiiiiih....

    BalasHapus
  3. @ Dewi: Hahahaha, bisa ajja
    @ Mak Nyult: Ora, ketoke malah malnutrisi, wkwkwkwk

    BalasHapus